News

Menyingkat Waktu dengan #Oleoshaping by Xtenso Oleoshape dari L’Oréal Professionnel

Wednesday, 5 Sep 2018

by JFW



Kesibukan Anda menjadi alasan mengapa ada banyak penawaran perawatan kecantikan yang akan mempermudah wanita. Sebut saja eyelash extension, lash lift, sulam alis, sulam bibir, smoothing, curling, dan bermacam perawatan lainnya. Tak tertinggal, L’Oréal Professionnel juga ikut menawarkan teknologi terbarunya untuk membantu diri Anda sehari-hari.


Dari eyelash extension, lash lift, hingga curling, sudah pernah saya coba. Dan memang betul, tak perlu waktu lama untuk bersiap-siap. Dengan eyelash extension, tanpa memoles makeup  di wajah, saya sudah siap pergi ke mana pun. Dengan lash lift, sedikit maskara dalam sekejap menyegarkan mata kantuk saya.

Kalau curling, tak perlu diragukan lagi; saya pernah sampai dua kali melakukan curling di seluruh rambut saya. Usai keramas, hanya perlu menambahkan hair oil, and I'm ready to go!



Tidak diragukan lagi, melihat concern tersebut, ahli tata rambut dunia L’Oréal Professionnel Paris menghadirkan #Oleoshaping by Xtenso Oleoshape. Inilah servis hair shaping mengandung nutrisi oil trio di dalamnya, yang memberikan hasil pengeritingan atau pelurusan rambut permanen yang lembut, bouncy, dan berkilau.



Anda tak perlu khawatir merasa terganggu akan bau cairan yang menyengat di hidung ketika proses perming sedang berlangsung; apalagi kondisi rambut yang kasar usai perawatan dilakukan. Nutrisi oil trio yang mengandung sweet almond, cotton seed, dan rice, membuat proses perming terasa nyaman, dan hasilnya pun maksimal.

Rambut lurus mudah diatur, terlihat alami, lebih lembut, serta berkilau, begitu juga dengan rambut yang dikeriting. Hasil indah juga bisa diperoleh dengan permanent blow, sehingga Anda tak perlu repot-repot lagi pergi ke salon.

Dokumentasi: L’Oréal Professionnel ID