News

Koleksi Untuk Wanita Modern oleh Peggy Hartanto, Reves Studio, dan ByVelvet

Sunday, 21 Oct 2018

by Jakarta Fashion Week

Urban, modern, dan anggun merupakan kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan koleksi yang ditampilkan oleh ByVelvet, Reves Studio, dan Peggy Hartanto di hari kedua Jakarta Fashion Week (21/10/2018). 
 
Ketiga label tersebut merupakan bagian dari Indonesia Fashion Forward yang membina mereka untuk mengembangkan bisnis mode mereka ke arah yang lebih baik lagi.

ByVelvet menampilkan koleksi yang dinamakan Golden Utopia. Koleksi ini terinspirasi oleh masalah-masalah yang terjadi di dunia. Melambangkan keharmonisan internal dan eksternal, label besutan Yessi Kusumo dan suaminya, Randy W. Sastra, ini menampilkan siluet utilitarian yang modest. Selain itu, warna bumi juga mendominasi koleksi dari ByVelvet yang mudah dipadupadankan sehingga cocok untuk para wanita karir.
 
Representasi wanita yang modern dan percaya diri sangat tercermin pada koleksi Reves Studio. Koleksi yang dinamakan Luminance ini ingin menampilkan keindahan yang halus melalui warna putih, lilac, dan blush on sehingga menampilkan sisi feminin dari para wanita urban yang memakainya. Siluet asimetris dan potongan unik membuat koleksi ini bisa digunakan dari pagi hingga malam setelah bekerja.

 
Di segmen terakhir, Peggy Hartanto menampilkan koleksi Pandora yang terinspirasi dari film Avatar arahan James Cameron. Kombinasi warna kontras seperti merah, hitam, putih, dan cream merepresentasikan dunia misterius Pandora. Dengan siluet body-conscious dan potongan asimetris, menambahkan rasa percaya diri untuk para wanita urban yang memakai koleksi dari Peggy Hartanto. (GAB/ZGY)