News

Nuansa Tradisional Sekaligus Modern Dari Eri, Pvra, dan Kami

Sunday, 21 Oct 2018

by Jakarta Fashion Week

Eri, Pvra, dan Kami tampil dalam rangkaian hari kedua Indonesia Fashion Forward pada tanggal 21 Oktober 2018, di Fashion Tent Jakarta Fashion Week 2019. Ketiganya menampilkan tampilan gaya terbaru dengan sentuhan fusi antara elemen tradisional dan modern. 
Desainer Eri kembali merangkul pengrajin lokal. Kali ini ia berkolaborasi dengan komunitas Warlami, komunitas pembuat warna alami. Bertemakan Jumpanona, Eri menghadirkan desain dengan warna-warna muted berkesan natural dibalut oleh aksen stripe bergaya loose. Perpaduan alami dan modern ini siap untuk membawa kita berpetualang bersama.  


Sementara itu, brand Pvra dengan tema To Dream menghadirkan sandal kulit dengan warna tangerine yang hangat diselingi palet pastel. Strap yang terbuat dari anyaman Sumba melengkapi keindahan sandal ini. Anyaman ini merupakan simbolisasi untuk merajut mimpi yang dulu sempat terpatahkan. 
 
Label modest kami. juga membawakan koleksi terbaru, NEOMA, yang terinspirasi dari seorang tokoh wanita penghibur dari Korea bernama Hwang Jin Yi yang tanpa dinyana ahli dalam berpuisi. Kecerdasan dan kemandirian Hwang kemudian dikreasikan dalam modest wear bergaya urban. Dominasi warna coklat, abu krem dengan potongan bervolume, menjuntai, serta material lace dari Lace Story, dipadukan dengan vitrase, polywool, dan polyester, menghadirkan nuansa cantik hanbok dengan gaya modern. (DEA/ZGY)