Bertempat di Fashionlink, Jakarta Fashion Week 2016, pada 26 Oktober 2015, JUARA, produk perawatan kulit yang diluncurkan di New York meluncurkan dua hal. Pertama, The #JUARAGirl: It’s My Turn Now dan Juara Radiance Vitality Oil.
Menurut Metta Murdaya, pendiri JUARA, wanita memiliki jiwa yang kuat. Dalam hati setiap wanita, ada kemampuan untuk menjadi juara. “Seperti produk JUARA yang terinspirasi tanaman herbal tradisional Indonesia namun bisa membuat perawatan kulit yang juara.” Oleh karena itu lewat produknya, JUARA berharap wanita Indonesia juga berani, bersemangat, dan juga berani mengambil risiko, serta bekerja keras untuk mencapai tujuan.
Lewat akun Facebook dan Instagramnya, JUARA juga mengajak para wanita mengikuti kontes JUARA Girl Spirit dengan follow @JUARAGirlID. Diharapkan dengan kontes ini para wanita bisa terinspirasi dan termotivasi untuk sukses sekaligus tertular energi positif. JUARA Girl meliputi lima hal yang diambil dari masing-masing huruf. J: Jagoan, U: Unity, A: Aspirasi, R: Rajin, dan A: Aksi.
Semangat ini juga tertuang dalam produk terbaru JUARA, yaitu Radiance Vitality Oil. Dengan kandungan dari 12 macam minyak, produk ini mampu melawan tanda-tanda penuaan. Produk yang di Amerika mendapat penghargaan 2015 Best Product Award dari salah satu majalah ternama ini juga memiliki kemasan yang spesial. “Terinspirasi dari kerajaan di Indonesia, ada ukiran emasnya,” terang Metta.