Dalam perhelatan Fashion Nation tahun ketigabelas oleh Senayan City Mall, Fashionlink x #BLCKVNUE turut menghadirkan brand-brand lokal terkini dan yang menjadi favorit konsumen. Tiga label yang mendapat sorotan kali ini adalah Marlen The Label, SAUL Studio, dan Calla The Label.
Marlen The label membuka acara dengan koleksi terbaru yang bertajuk “
The Opulance”. Koleksi yang belum langsung tersedia untuk dipasarkan ini ini memiliki palet warna yang
soft dan cantik. Dengan perpaduan kain organza dan tekstur
pleats pada skirt yang
flowy dan asimetris, Marlen menghasilkan karya yang menggambarkan wanita elegant dengan siluet elegan yang simpel sekaligus feminin.
Selanjutnya, SAUL Studio menghadirkan koleksi
signature-nya yang simpel dan modern. Dengan konsep
layering dan gaya kerah
classic high neck, SAUL mewujudkan fashion untuk wanita
sophisticated yang memiliki selera minimalis yang cenderung urban konvensional. Selain itu, kali ini koleksi dari SAUL ditemani koleksi aksesori mutiara dari Atlas Pearl dan sandal-sepatu dari Ella and Glo. Semua elemen dari ketiga label ini melebur sempurna dalam koleksi yang inovatif.
Calla The Label menampilkan koleksi terbarunya yang bertema Doodle sebagai akhir manis dan menggemaskan untuk gelaran kali ini. Calla mengambil tema yang
fun dengan menggunakan kain bermotif beragam jenis dan potongan
layering yang unik. Motif doodles atau coretan berwarna-warni dikorporasikan dengan berbagai jenis pakaian kasual, dari kemeja, dress, juga
outer dengan cara yang tidak terduga, sungguh
out of the box.
Ketiga brand yang memiliki mode dan style berbeda ini sudah dan akan tersedia koleksi terbarunya di Fashionlink x #BLCKVNUE di lantai 2 Senayan City. Di sini, para penggemar mode bisa mendapatkan produk terbaru lebih dari 20 desainer dan brand terkemuka Indonesia.