News

FASHIONLINK x #BLCKVNUE Resmi Menempati Lokasi Baru

Wednesday, 15 Aug 2018

by Zea Zabrizkie

FASHIONLINK x #BLCKVNUE kini menempati area lebih luas di lantai dua Senayan City. Inilah tahun ketiga pop-up store kolaborasi antara Jakarta Fashion Week dan Senayan City, yang menampilkan puluhan label dan desainer Tanah Air.


Di area seluas 738 meter persegi, FASHIONLINK x #BLCKVNUE menghadirkan koleksi dari label dan desainer Indonesia Fashion Forward, yaitu ATS The Label, alex[a]lexa, SOE Jakarta, Day And Night, kami., Novita Yunus, Eridani, Batik Chic, Ellyhan Jewelry, Bateeq, Etterette, Jenahara, Milcah, Monday To Sunday, pvra, Paulina Katarina, dan Rani Hatta.

Di FASHIONLINK x #BLCKVNUE, Anda juga bisa mendapatkan koleksi label terpilih lainnya, yaitu Ai’telier, Atlas Pearls, Kuro, Agnala, Petang Hari, Kyra, Lene, Natalia Kiantoro, Nore, Saul, Sarah Beekmans, Marlen, serta Savlavin. Selain itu, untuk Fashion Force, program khusus talenta muda dari sekolah-sekolah mode yang berpartisipasi di Jakarta Fashion Week, Raegita Zoro dari Istituto di Moda Burgo jadi desainer muda pertama yang terlibat.


“Senayan City memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengembangkan kolaborasi ini. Karena itu kami juga giat mencari bakat-bakat baru dengan konsep desain, bisnis, dan manajemen bisnis yang kuat,” ungkap Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

FASHIONLINK x #BLCKVNUE didukung oleh konsep interior yang lebih berani—terlihat dari pemilihan gaya industrial yang dilengkapi mural. Kesan premium tetap terlihat dengan penataan furnitur dari Savana, gypsum dan woodplank dari Siam Indo, serta tanaman hiasan dari Kuma Living. VMID juga kembali menjadi visual merchandiser, ditunjang gantungan baju dari Mainetti dan manekin dari Your Shopping Hub. Pengalaman belanja di FASHIONLINK x #BLCKVNUE makin lengkap karena pengunjung bisa bersantai di Kaffeine Coffee House & Bar.