Fun dan playful adalah dua ‘warna’ yang menggambarkan Emina. Ya, brand lokal itu memang lebih ditujukan untuk para remaja yang gemar bermain-main dengan makeup. Formulanya dirancang ringan, namun dengan coverage dan warna yang tetap berkualitas. Bertepatan dengan perhelatan mode akbar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2016, Emina juga memberikan kejutan kepada para pencinta makeup. Brand itu mengenalkan konsep sekaligus brand ambassador baru!
Berkonsep “Emina Playground”, Emina mencoba merangkul konsumennya dengan pesan positif. “Emina tak hanya menjadi brand kosmetik yang mendorong konsumennya tampil cantik semata. Kami ingin para pengguna Emina menonjolkan kelebihan mereka, mengapresiasi diri sendiri, dan lebih bersenang-senang dengan makeup. Kami mengajak mereka lebih positif memandang diri sendiri,” jelas Clarissa A. Gunawan, Brand & Strategic Manager Emina di sela konferensi pers di Atrium Senayan City, Rabu, 28 Oktober 2015.
Konsep baru itu juga menentukan pemilihan brand ambassador Emina. Sebelumnya, Emina telah mengenalkan aktris muda Nasya Marcella sebagai brand ambassador pertama. Kini, pilihan mereka jatuh kepada penyanyi muda yang sedang naik daun, Isyana Sarasvati. Isyana dianggap mewakili semangat positif yang diusung Emina.
“Dari awal – bahkan dari meeting pertama, saya sudah suka konsepnya. Emina menerima saya apa adanya. Mungkin banyak orang, termasuk penggemar saya, menganggap saya girly, padahal kebalikannya. Saya bisa menjadi diri saya sendiri, tanpa harus menjadi karakter tertentu. Saya dan Emina punya semangat positif yang sama,” kata Isyana.