December 6, 2024
News
Friday, 25 Oct 2019
Visual merchandiser mulai populer di Tanah Air. Tugas utamanya adalah menyampaikan pesan yang sesuai dengan personal branding sebuah brand bisnis kepada pelanggan. Dengan begitu tujuan bisnis yang ingin dicapai pun bisa diterima dengan baik karena customer memahami esensi dan pesan dari produk yang ingin disampaikan oleh suatu brand bisnis tersebut.
Tidak hanya esensi, visual atau penampilan dari store, stage, maupun booth yang disediakan oleh sebuah brand ikut memengaruhi minat dan daya tarik customer.
Untuk memahami bagaimana Visual Merchandising Indonesia (VMID) menggelar talkshow berjudul "The Role of Visual Merchandising and Store Visual Design on 10 Different Retail Businesses". Acaranya dihelat di Fashionlink Showroom and Market Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 di the Hall Senayan City, Jakarta, Jumat (25/10).Sementara itu Design & Projects Head VMID, Menurut Yudita R menyebutkan, VMID adalah agency visual pertama di Indonesia yang memiliki layanan lengkap dan mencakup semua aspek dalam operasi ritel. VMID telah bekerja sama dengan lebih dari 50 merk bisnis ritel yang tersebar di hampir 15 kota di seluruh Indonesia. “VMID juga memberikan konsultasi mengenai budget arrangement, ide untuk proses branding, re-branding dan lain sebagainya untuk klien,” tuturnya.
(CHK)
Latest News