News

KFC Berkolaborasi dengan Empat Label Lokal

Tuesday, 7 Jan 2020

by JFW

KFC meluncurkan koleksi eksklusif bersama desainer muda Indonesia dalam rangka merayakan ulang tahun KFC Indonesia ke-40.
 

Argyle & Oxford, Evil Fact, Sandalboyz, dan Never Too Lavish digaet KFC untuk kolaborasi yang berfokus pada kedekatan KFC dengan generasi muda. Dalam kolaborasi yang berfokus pada semangat berkarya anak muda, Argyle & Oxford mempersembahkan koleksi ready-to-wear yang terdiri dari hoodie, t-shirt, kemeja, dan kaus kaki dengan mengusung tema fried pride. Tema ini terinpirasi dari kisah Colonel Sanders dan resep rahasianya.
 
Kolaborasi Evil Fact dan KFC menghadirkan koleksi busana siap pakai dan aksesori. Evil Fact menggabungkan karakter Evil dengan Colonel Sanders yang ikonis. Koleksi yang memperhatikan cutting, detail, dan logotype Evil yang mengadaptasi tagline finger lickin’ good KFC ini terdiri dari t-shirt, kemeja, jaket, topi, dan tote bag.
 
Sandalboyz hadir dengan koleksi sandal yang menunjukkan interpretasi mereka akan bucket KFC sebagai simbol kebersamaan dalam keluarga dan komunitas. Tidak lupa Sandalboyz juga menggunakan palet warna putih dan merah yang merupakan warna KFC.
 
Sementara itu, Never Too Lavish yang terkenal dengan custom sneakers menawarkan desain eksklusif yang menonjolkan ikon Colonel Sanders dan slogan “Jagonya Ayam”. Desain hand-painted ini menggunakan warna merah ala KFC di atas sepatu putih.
                          
Koleksi yang dipamerkan di Jakarta Fashion Week 2020 ini ditawarkan secara terbatas di Fashionlink Showroom & Market, The Hall Lantai 8 Senayan City pada 22–26 Oktober 2019. Seluruh hasil penjualan streetwear akan didonasikan kepada Divers Clean Action untuk mendukung kegiatan edukasi kepada masyarakat mengenai pelestarian lingkungan. (ED)