News

Nikmati Tampilan Baru Layanan Eksklusif Outlet Bank Mandiri Prioritas

Friday, 26 Nov 2021

by JFW

Kaum urban yang sibuk tentu menginginkan layanan dan kenyamanan premium termasuk di bidang perbankan. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Bank Mandiri menawarkan layanan eksklusif Mandiri Prioritas bagi nasabah istimewanya.

Ada banyak fasilitas istimewa yang akan Anda dapatkan jika menjadi nasabah Mandiri Prioritas, antara lain e-Consolidated Statement*, Safe Deposit Box*, Airport Services*, acara eksklusif*, bingkisan eksklusif*, penawaran spesial di berbagai merchant yang bekerjasama*, dan lain-lain. Relationship Manager Priority Banking Bank Mandiri akan membantu kebutuhan transaksi perbankan dan memberikan saran terbaik untuk pertumbuhan portofolio investasi Anda. Anda juga bisa menikmati juga kenyamanan bertransaksi perbankan di Outlet Mandiri Prioritas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2021, untuk semakin memberikan layanan terbaik bagi nasabah Mandiri Prioritas, Bank Mandiri meluncurkan tampilan baru Outlet Bank Mandiri Prioritas Jakarta Sudirman yang terletak di Menara Mandiri I, Jl. Jend. Sudirman Kav. 54 – 55, Jakarta Selatan dan Outlet Bank Mandiri Prioritas Bekasi Menara Mandiri yang terletak di Menara Mandiri Bekasi, Jl. Bulevar Ahmad Yani, sektor KB No.001, Kota Summarecon Bekasi. Melalui tampilan yang lebih segar, Bank Mandiri berharap nasabah dapat lebih nyaman dalam melakukan transaksi dan berdiskusi dengan Relationship Manager Priority Banking tentang pertumbuhan portofolio investasi.



Dalam acara peresmian Outlet Mandiri Prioritas Bekasi Menara Mandiri pada Jumat, 8 Oktober 2021, Bapak Trilaksito Singgih Hudanendra selaku Regional CEO IV/Jakarta 2 mengatakan bahwa konsep Outlet Bank Mandiri Prioritas dibangun dengan menyesuaikan kondisi pandemi saat ini. “Selain bisa menggunakan aneka ruangan tertutup untuk meeting dengan klien, di Menara Mandiri Bekasi nasabah juga bisa menggunakan ruangan outdoor yang dihiasi dengan taman,” ujar Singgih. Acara peresmian tersebut juga dihadiri beberapa nasabah Mandiri Prioritas.



Dalam kesempatan yang sama, Singgih mengungkapkan Bekasi dengan perkembangannya yang pesat mempunyai potensi yang besar. “Kami berharap melalu pengembangan jaringan Prioritas disini, bisnis Bank Mandiri di segmen ini dapat tumbuh signifikan di masa datang. Dengan membangun Outlet baru, ini adalah strategi sekaligus peluang bagi Bank Mandiri untuk menjaga nasabah yang sudah ada dan menambah nasabah baru,” jelas Singgih. Untuk selanjutnya, Bank Mandiri akan melakukan penyegaran tampilan di beberapa Outlet Bank Mandiri Prioritas secara bertahap sesuai dengan perkembangan bisnis dan perkembangan kebutuhan nasabah.


Keterangan:
*syarat dan ketentuan berlaku.