December 6, 2024
News
Friday, 26 Nov 2021
News
Friday, 26 Nov 2021
Jakarta Fashion Week 2022 mempersembahkan tren menswear 2022 dari deretan emerging local brand bersama Lazada Indonesia di panggung Energy In Motion, (26/11). Di hari kedua penyelenggaraannya, Lazada Energy In Motion menampilkan tiga streetwear brand, Bespoke, Vish by Nevertoolavish, dan Reclays.
Bespoke hadir dengan 16 looks bertemakan “rock and roll” dan punk. Tema ini kemudian diterjemahkan lewat aplikasi patch pada serangkaian koleksi jaket dan celana jeans. Aksen ripped juga menjadi salah satu cara Jeremy Hartono mewujudkan konsep rock ‘n roll di kepalanya.
Sementara Reclays menampilkan koleksi yang lebih relaks. Sepintas, koleksi dari Reclays mengingatkan pada skate culture. Pilihan-pilihan pakaian berpotongan relaks dengan styling yang fun menjadi elemen utama dalam koleksi Reclays kali ini.
Terakhir, ada Vish yang mengambil tema “Back to the Roots”. Pada rangkaian koleksi t-shirt, Vish by Never Too Lavish memberikan aksen-aksen spray paint tag khas para graffiti artist, dunia yang melahirkan streetwear brand ini. Aksen ini juga menjadi sebuah understated statement. Lewat 12 looks yang ditampilkan, Vish by Nevertoolavish menjadikan pakaian sebagai kanvas alternatif dari seni grafiti.
Masih mengusung sistem see now buy now, koleksi dari panggung Energy In Motion ini bisa langsung didapatkan di e-commerce Lazada saat tayangan di Jakarta Fashion Week 2022 berlangsung di LazLive.
Latest News