News

Inspirasi Gaya Muda Vivo V7+

Friday, 27 Oct 2017

by Zea Zabrizkie

Vivo Smartphone menggadangkan Vivo V7+ sebagai The Official Smartphone of Jakarta Fashion Week 2018. Dengan tema “Vivo V7+ Beyond Fashion”, Vivo memadukan teknologi Vivo V7+: FullView Display, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera, dan Face Access, untuk berinovasi dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup terkini, yaitu inspirasi mode.

Vivo menggandeng desainer Indonesia Fashion Forward, Monday to Sunday dan ATS The Label untuk peragaan busana pertamanya, “Vivo V7+ Beyond Fashion” (26/10/ 2017). "Vivo Smartphone kini berupaya untuk menjadi bagian dari kebutuhan gaya hidup and mode para konsumennya. Inovasi yang dihadirkan Vivo V7+ diharapkan juga dapat menjadi inspirasi dalam kebutuhan gaya hidup,” ujar Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.



 
Monday To Sunday adalah label Indonesia Fashion Forward besutan Mellyun Xing dan Dita Addlecoat. Label yang mengusung gaya muda nan quirky ini menghadirkan koleksi yang diberi tajuk “Imagine Fun”. "Kami terinspirasi dari karakteristik VivoV7+ yang senantiasa mendukung ekspresi dan aktualisasi diri para generasi milenial. 

Pola koleksi ini menunjukan karakteristik yang berwarna-warni, mewakili keselarasan dengan konsumen Vivo yang dinamis, kreatif, unik, urban, modern, dan percaya diri," papar Mellyun Xing dalam konferensi pers “Vivo V7+ Beyond Fashion”. Koleksi dengan warna dominan charcoal grey ini hadir dengan sentuhan merah dan motif polkadot, dengan siluet garis A, babydoll, gathers, dan kerut yang feminin.
 
Lain halnya dengan Regina Rafika, Founder dan Creative Director ATS the Label, yang lebih menerjemahkan karakteristik Vivo Smartphone secara lebih gamblang dengan pemilihan palet dominan berwarna biru. "Terinspirasi dari desain ramping dan teknologi terkini VivoV7+, ATS the Label menyajikan koleksi baru bernama “Today and Tomorrow”. Itu merupakan ekspresi mode kontemporer; representasi tren saat ini dan yang akan datang. Mengangkat elemen futuristik dan modis, harapan kami pada koleksi ini ialah menjadi representasi konsumen yang dinamis, urban, energetik,” ungkap Regina. ATS The Label juga merupakan bagian dari Indonesia Fashion Forward dan merupakan salah satu label yang cukup sukses merajai dunia ritel dalam jaringan.


Penulis: Zea Zabrizkie