Established: 2005 Melalui brand Alleira Batik, Manda Rahardjo melestarikan sekaligus mengembangkan nilai batik hingga keseluruh dunia. Menjadikan batik bagian dari budaya dunia, menjadi fashion internasional dengan desain dan bahan berkualitas tinggi. Sehingga batik Indonesia semakin diminati oleh masyarakat dunia. Berkat kematangan konsep dari berbagai macam koleksinya, membuat busana yang ditawarkan mudah untuk dipadu-padankan dan menjadikannya produk yang eksklusif. Saat ini Alleira Batik sudah memiliki delapan butik di Jakarta, satu butik di Makassar, satu butik di Medan, satu butik di Bangsar Village, Kuala Lumpur,satu butik di Marina Bay Sands, Singapore dan juga di seluruh department store tekemuka.
Tentang Alleira Batik:
Keberadaan internet yang telah menjadi kebutuhan utama saat ini membuat beberapa pelaku usaha melihat banyak peluang didalamnya, dan peluang tersebut di tangkap oleh Alleira Batik yang merupakan salah satu brand Batik premium Indonesia yang telah berkiprah selama 11 tahun di dunia retail fashion. Kesadaran Alleira akan perkembangan teknologi yang semakin pesat, dan kebutuhan fasion yang semakin tinggi membuat Alleira Batik perduli dan ingin menjadi solusi gaya hidup yang dapat di cari dengan mudah dan menjangkau seluruh penjuru Indonesia bahkan dunia.
Tetap mengusung tema “Indonesia”, Alleira Batik meluncurkan AlleiraPlaza.com dengan tagline “Indonesia’s Premium Lifestyle”. “Sadar betul akan potensi yang dimiliki Indonesia, menjadi awal mengapa membuat AlleiraPlaza.com sebagai wadah bagi para produk asli Indonesia yang ingin memasarkan produknya hingga ke mancanegara, karena internet tak terbatas maka kami percaya bahwa produk Indonesia akan dapat dikenal lebih lagi oleh Indonesia sendiri, serta negara luar.” Ujar Frans Budi Pranata (CEO of alleiraplaza.com).
Visi dan misi Alleiraplaza.com adalah menjadi e-commerce lifestyle dengan produk Indonesia pertama yang memberikan pengalaman berbelanja online yang tak terlupakan.