News

Be Dazzling at JFW 2014

Wednesday, 9 Oct 2013

by JFW

Saat fashion week tiba, tepatnya Jakarta Fashion Week 2014, rasanya sah-sah saja kita mengerahkan segala usaha untuk tampil lebih dari sekadar menarik. Bukan berarti Anda tampil lebay karena ingin mengundang sensasi. Bisa-bisa, bukannya diperbincangkan karena tampilan yang oke, Anda malah masuk daftar worst-dressed semua fashion editor.

Grazia (www.grazia.co.id) memberikan bocoran—berdasarkan pengalaman—agar tampilan Anda mengundang decak kagum, dan layak masuk (dengan sendirinya) halaman-halaman majalah fashion terkemuka!

PERFECT ARM CANDY
Tak sekadar digandeng, arm candy ini juga wajib tampil ‘sekinclong’ Anda. Dandani pria Anda dengan busana cukup trendi ala Jonas Brothers, tapi tak terlalu dandy (nanti salah kaprah...).

CIRCLE-IN-CRIME
Berada dalam pertemanan yang tepat juga bisa membuat Anda dilirik. Well, jika tidak, pastikan Anda duduk di tempat strategis, sehingga memungkinkan sering  tersorot kamera.

SI MISTERIUS
Buat penampilan Anda sedikit misterius. Kenakan kacamata Super ber-frame unik untuk mencuri perhatian.

MAKEUP ARTIST’S TIPS
Perhatikan dengan seksama rias wajah dan rambut Anda. “Pilih lipstik merah, atau eyeliner tebal untuk mempertegas penampilan,” saran Qiqi Franky.

SOCMED QUIRK
Postingan Anda di berbagai social media juga bisa menambah eksistensi. Jangan lupa tulis #JFW2014, #GraziaFashion dan #InstaGlam saat nonton JFW nanti!

AKSI KILAU
Beri sentuhan kilau yang tepat pada busana Anda. Dress mini Bebe dengan aksen cut-out ini bisa jadi pilihan.

SUPER SASSY LOOK
Boleh saja jika Anda ingin tampil nyeleneh—tapi dengan paduan lebih smart.

STARS IN YOU
Tak mungkin tak ada yang memerhatikan langkah Anda ketika mengenakan strappy stiletto Giuseppe Zanotti.

SELANGKAH DI DEPAN
Tampil dengan busana keluaran terbaru desainer kesayangan? Ini membuktikan Anda sangat fashion forward. (Monik Wulandara/Grazia)